MENONTON TV ONLINE

  1. gimana caranya supaya gambar gak patah2 gitu ?
    makasi sebelumnya

  2. ya kalo pengin yang halus gambarnya pake tv standar aja. gampang kan ! seperti itu karena kalo gambarnya halus nanti bandwith yang dipake banyak. trus tagihan teleponnya membengkak gimana tuh.

    sebenernya sih ada caranya yaitu kamu cari bandwith yang dipakai di tv tersebut trus cari yang paling gede bandwithnya pasti gambarnya halus tetapi biasanya gambarnya macet macet melulu ! sippp.

  3. Bos Master punya yg tv “dewasa” gak? Thx

  4. tapi indosiar kok gak bisa yaa ??

  5. dene mlebune mivo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: