STREAMING DAN DOWNOAD FILM

Salam sejahtera bro,

Lama gak ngeposting nieh sampe berdebu keyboardnya yang gak pernah ke pake buat ngetik. Mungkin terlalu sibuk ngerjain pekerjaan di kantor kale ya? namun gak masalah untuk selalu menuliskan sesuatu di blog moenyoek.wordpress.com yang semoga saja membantu buat para pembaca yang laen.

internet_videookeh untuk postingan kali ini tidak jauh beda dengan postingan yang lainnya tentang teknologi tentunya yaitu dimana sih kita pengen streaming dan download film yang terbaru tentunya yang paling cocok. Karena setiap orang pastinya pengen hiburan untuk refreshing setelah bekerja dan kesibukan di luar, nah ini tentunya membantu untuk anda.

Baiklah yang pertama untuk streaming film di internet sebenarnya banyak banget tinggal ketik di google pasti ketemu, tapi di sini ane mau kasih saran karena ini cocok untuk saya dan mungkin anda. untuk streaming film bisa di nonton.mobi kenapa sieh kok cocok di situs nonton.mobi ? karena di situs itu banyak link streaming yang bisa di pilih untuk keperluan kualitas dan terjadi masalah di streaming. Jadi menurut saya ini situs yang terbaik untuk streaming film. atau bisa di http://layarkaca21.com/

Yang kedua yaitu untuk download film di situs hpcinema2.blogspot.com nah di situ memang banyak sekali pilihan film yang bisa anda download dari yang box office maupun yang terbaru. kualitas filmnya juga bagus walopun hanya kecil kapasitas filmnya dan memang di tunjukkan bagi pengguna hp maupun tablet karena file tidak terlalu besar seperti hal nya kualitas HD. jadi cocok lah buat ane dan ente semua.

Itu saja untuk postingan yang singkat dan sederhana ini semoga bermanfaat.

Posted on 24 Maret 2016, in Tips dan Trik. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: