Nonton film menggunakan smartphone

Kali hanya untuk sharing saja tentang pengalaman bagi penggemar film film bioskop terbaru. Memang bagi penyuka film baru pastinya pabila ada film terbaru langsung download. Nah sekarang bukan
Jamannya lagi untuk download.
Oke banyak kok sekarang situs penyedia film terbaru tapi kelemahannya banyak iklan yang terpampang di situsnya, jadi sangat menganggu para pencinta film. Untuk itu ada satu situs yang paling ane suka buat nonton film terbaru.
Ane sendiri juga penyuka film bioskop, buat refreshing lan. Hehehehe namanya juga buat hiburan ya butuh yang baru gitu. Langsung to the point aja nieh buat ente yaitu nonton.mobile hehehehe atau bisa ke nontons.tv nah disitu banyak sekali film yang di sediakan mulai dari drama, komedi, horor, dan banyak yang lainya.
Langsung ente klik aja tuh situsnya pastinya puas deh, kenapa ? Karena disitus tersebut film nya sudah ada subtitle indonesia nya juga. Wahhh mantap pokoke.
Semoga tulisan ini bermanfaat.

Posted on 7 September 2015, in Blog, Pengetahuan Umum, Tips dan Trik and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar