Membuat media pembelajaran yang mudah dengan ISPRING

Selama ini para pendidika masih kesulitan dalam membuat media pembelajaran untuk pelaksanaan pembelajaran di kelas. mungkin karena kurangnya informasi yang di dapat atau malah mungkin karena malasnya para pendidik untuk membuat media pembelajaran.

Media pembelajaran itu sendiri sebagai pendukung bagi pendidik untuk mempermudah dalam kegiatan pembelajaran di kelas dan juga sebagai inovatif dalam pembelajaran agar para siswa tidak bosan dalam melaksanakan pembelajaran suatu mata pelajaran di kelas.

di sini ane mau kasih tau bagemana cara untuk membuat media pembelajaran yang sangat mudah. Kenapa mudah? karena dalam membuat media pembelajaran kita menggunakan Ms. Power Point sebagai program utama. Dengan di dukung dengan program ISPRING maka media pembelajaran yang tadinya hanya power point kita jadikan menjadi flash media player dengan beberapa pilihan seperti quiz.

kalo penasaran silahkan ke situs nya ispring http://www.ispringsolutions.com/

Contoh yang ane buat pertama kali menggunakan ISPRING bisa klik di : http://www.shareswf.com/media/games/swf/47357.swf

Posted on 13 Agustus 2015, in Blog, Game, MENDIDIK ANAK / ARTIKEL ISLAM, MODUL KKPI SMK, Multimedia, Pengetahuan Umum, Tips dan Trik, Tutorial and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: