Kegunaan Motor Printer Bekas

motor printer

Gimana kabarnya teman-teman / bro / sist?, pasti sehat selalu ya. untuk postingan kali ini ane mau kasih pengalaman ane tentang printer bekas yang tak berguna sama sekali alias matot ( mati total ). Printer memang sangat penting sekali apabila kita punya komputer, ya iya lahh… namanya juga pasangan sehidup semati komputer pasti ada printer. hehehehehehe. kalo gak ada printer ya sama aja gak bisa nyetak ketikan kita. Nah karena kerusakan yang fatal pada printer maka printer kita matot tak bisa kita gunakan sama sekali. Tapi jangan khawatir masih ada sesuatu yang bisa kita pake di dalam printer yang matot tadi.

Printer yang matot tersebut kita buka pake obeng biar tidak rusak bagian dalamnya. nah setelah kita buka ambil motor yang biasa untuk menggerakan kertas maupun roler yang ada di dalam printer tersebut. Gampang kok cara melepasnya, karena di kabel motornya ada semacam slot jadi kita gampang melepasnya.

Motor yang ada di printer itu kualitasnya lebih baik dari pada motor yang ada di mobil-mobilan ente loh. karena motor yang ada di printer memang di khususkan untuk tegangan yang  sangat sensitif jadi

pastinya kwalitas terbaik dong. motor yang kwalitas terbaik mosok kita buang kan eman-eman dong mending kita pake biar bermanfaat untuk kita. Manfaat motor bisa kita gunakan sebagai kipas angin sederhana atau yang lain. pokoknya banyak kok kegunaan motor, jadi jangan di buang ya hehehehe.

motor di printer bekas bisa berputar walopun dengan tegangan 1 volt loh, wah-wah memang luar biasa ini motor.

Nah itu aja deh buat pengetahuan kita akan barang-barang bekas berkualitas tinggi yang bisa kita manfaatkan dalam keseharian kita.

oke, itu aja dulu dari ane semoga postingan ini bermanfaat.

Posted on 3 Maret 2015, in Tips dan Trik and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: