Eksperimenku Gagal

free energy

Welcome Back brad, hahahahaha.. nie ane mau kasih info aja buat ente yang suka eksperimen seperti yang ane lakuin beberapa waktu yang lalu di bulan Desember 2014.

eksperimen ini berawal dari video youtube.com tentang penggunaan lilitan tembaga dan magnet yang menghasilkan listrik dengan bentuk yang sangat sederhana dan bisa di bawah kemana-mana.

kalo pengen liat videonya nie :

karena ane sangat terterik tuh eskperimen, maka dengan adanya bahan-bahan yang sangat mudah ditemukan maka eksperimen di mulai.

Pertama ekpserimen ane optimis berhasil, tapi kenyataannya belum berhasil. Karena sangat ingin berhasil maka percobaan di lakukan ke dua kalinya dengan menggunakan test vol meter. Dengan hati-hati prosesnya akan tetapi belum juga berhasil.

percobaan ke tiga kali ane buat seperti pada video tersebut. dan juga hasilnya nihil tanpa se listrikpun yang mengalir pada volt meter.

karena sangat kecewa maka eksperimen ini ane hentikan dan rasa penasaran masih selalu menghantui. hahahaha…. padahal kalo jadi tuh eksperimen, ane mau buatkan semacam power bank se umur hidup. hahahahhaha atau mungkin baterai seumur hidup tanpa perlu charger. wuih.. pokoknya alatnya sangat berguna untuk zaman sekarang.

ya begitulah informasi yang bisa ane posting untuk kali ini. terima kasih atas perhatinnya. kalo ente mau share boleh kok komen sipppp.. by

Posted on 26 Januari 2015, in Opini, Pengetahuan Umum, Tips dan Trik and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

