Cara mudah Root android

Di dunia komputer ada istilah patch, hack atau keygen. Dari beberapa istilah tersebut mempunyai tujuan yang sama yaitu membobol system atau dalam bahasa awam ngoprek program. Dari bahasanya memang melakukan hal yang negatif tetapi ada untungnya kalo ente hanya untuk pengetahuan semata dan bukan untuk keuntungan.
Semua yang berbentuk system pasti ada suatu cara untuk mengoprek menjadi hal yang mungkin mudah yaitu handphone berbasis android. Di system andorid ada istilah lain untuk mengoprek yaitu root. Root sendiri dari asal kata akar, yang berarti kita mengubah bentuk dari akarnya system, atau lebih mudahnya explorasi system.
Oke, ke tujuan pokok dari tulisan ini yaitu bagemana cara untuk root android ente tanpa harus menggunakan komputer pc, atau laptop? Ane pribadi yang pengetahuan tentang android minim dapat menjawab bisa root android. Tentu dengan bantuan program root tentunya yang kompetibel dengan gadget ente. Seperti yang satu ini yaitu
master root nama dari programnya.
Master root ini ane gunakan untuk root tablet ane dan berhasil tanpa ada kesulitan. Ente bisa dapatkan dengan searching di google dengan kata kunci master root. Program tersebut mempunyai banyak versinya tinggal pilih versi yang baru untuk mempermudah database nya.
Caranya yaitu setelah ente download master root, selanjutnya instal atau pasang ke gadget ente, kemudian jalankan aplikaai tersebut bernama super su. Di sini tinggal klik sampai muncul root, klik dan selanjutnya muncul tulisan batal. Klik aja tuh tombol batal. Maka android anda sudah di root. Tinggal ngoprek tuh androidmu sepuasnya.
Kalo pengen di kebalikan ke keadaan semula bisa kok, yaitu jalan progeam key rootnya dan pilih unroot dan booting androidnya, dah bereskan… oke itu aja sharing ane buat ente semua semoga bermanfaat, maaf kalo banyak kesalahan kata. 

Posted on 9 Juni 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: