Menulis adalah bukti sejarah manusia

Menulis

Status mu menulis

Menulis di ajari pada waktu masih kecil oleh orang tua maupun guru di sekolah, bentuk tulisan pun berbeda-beda ada yang seperti garis, bulat, melengkung, miring maupun yang lainnya. Tetapi dari tulisan tersebut orang bisa menemukan sejarah dari pada orang yang menulisnya. Wah wah betul-betul bermakna tulisan ya.

Ane sendiri gak terlalu sering menulis, apalagi menulis di blog moenyoek.wordpress.ini, seperti orang nya juga males menulis tapi mendengarkan. heheheh dasar orang jawa sukanya mendengarkan. Kalo belum di kasih tau pake lesan, orang sering lupa apa yang harus dilakukan. Seperti ane sendiri juga sering seperti itu hehehehe. Udah nulis tetapi tetep aja tanya yang nulis.

Karena masalah tersebut ane pengen nulis seperti ini sebagai pelajaran buat ane untuk senantiasa menulis apa yang akan dilakukan dan apa yang telah dilakukan. Ane menemukan cara yang menurut ane lebih sederhana yaitu berikan kata kunci setiap ente buat tulisan misal kalo ente ketemu seseorang yang ente cintai di hari ulang tahun ente maka di situ kasih kata kunci DIA atau dengan kata lain yang menurut ente ingat dia.

Selanjutnya, tulisan ente di manapun berada seperti di status facebook. BBM, twitter, blog maupun di catatan harian anda. Berilah kata-kata yang indah jangan pernah memberikan kata yang buruk berikan juga motivasi untuk menunjukkan bahwa ente bisa dan bisa. hehehehehe.

Ane sering membaca beberapa status yang di situ menyajikan kata-kata keluh kesah, sehingga mereka yang membaca memberikan perhatian. Menurutku yang seperti itu kurang dapat di contoh untuk para anak didik kita. Karena menjadikan anak kita cengeng dan penuh dengan keluh kesah.

Demikian Pesanku untuk semua yang membaca blog ini. Trims semoga bermanfaat

Posted on 29 Januari 2014, in Blog, Opini, Pengetahuan Umum, Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: