Rafting di Sungai Serayu Banjarnegara

Rafting di Sungai Serayu Banjarnegara

Ini merupakan pengalaman pertama ane ber rafting bersama dengan temen-temen. Rafting atau sering kita sebut dengan arung jeram dengan menggunakan perahu karet beserta perlengkapan kemananan dengan arus deras sungai serayu. Pertama ane mengira rafting berbahaya tetapi setelah mencoba ane merasakan berbeda yaitu asik, senang, dan menjadikan andrenalin kita meningkat tajam. Betapa tidak dengan deras dan curamnya arus yang mengalir mengingat kita akan banjir bandang, tapi jangan khawatir dengan peralatan keamanan yang tinggi kita pasti aman bermain rafting.
Ane sebagai warga Banjarnegara sangat bangga dengan adanya pariwisata arung jeram yang ada seperti Pikas Banyu woong Adventure Banjarnegara, dan Surya Yudha, maupun pemerintah daerah yang mendukung.
Pokoknya bagi wongbanjar khususnya harus mencoba olahraga rafting ini, dengan uang minimal 150.000 ente semua bisa kok. Oke itu dulu pengalaman yang perlu ane share semoga wongbanjar alias orang banjarnegara benar-benar memanfaatkan potensi daerah untuk memajukan pariwisata Banjarnegara.
Untuk kumpulan foto bisa lihat di link berikut:

Posted on 27 April 2013, in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: