Sekarang blog moenyoek berada di ANDROID APP

Benar kata pepatah, bahwa semua ilmu bisa kita pelajari. Tinggal personal saja yang mau apa tidak untuk mempelajari ilmu itu. Eit jangan serius dulu donk! Ente tau kan yang namanya smartphone ? pasti tau lah, HP pintar apa saja tapi bukan pintar kayak manusia loh. Nah di smartphone ada smartphone Ipad , dan smartphone Android. Androidlah yang sedang menguasai dunia saat ini.

Ane gak mau ketinggalan teknologi nie, coba dan coba, cari informasi dan informasi akhirnya ane dapatkan cara bagaimana blog ane bisa di buat semacam APP ANDROID. By the way nie apa tuh App Android? itu loh program yang bisa di pasang di smartphone sehingga pengguna smartphone android dapat menikmatinya seperti game, facebook, atau pun aplikasi lainnya.

Ye… kok malah ngelantur ngalor ngidul sie, mending langsung ane kasih APP Android yang ane buat khusus untuk membuat blog moenyoek ini di smartphone android ente, kalo mau coba silahkan download di sini di situ nama filenya moenyoek.apk. Cara penggunaanya gampang tinggal install / pasang di smartphone android atau tablet android.

Bagi yang pengen mencoba membuat seperti ane buat di atas gampang kok, caranya ente masuk ke link ini. Selanjutnya ente tinggal ikuti instruksinya. Selamat mencoba semoga berhasil.

Posted on 9 Februari 2013, in Blog, Multimedia, Pengetahuan Umum, Software, Tips dan Trik, Tutorial and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

