Microsoft Akan Matikan Windows Live Messenger

windows live massangerLayanan Windows Live Messenger sepertinya akan di pensiunkan oleh Microsoft dan gantinya parapengguna akan dialihkan ke layanan Skype.

Microsoft secara remi telah mengumumkan bahwa pihaknya akan mematikan layanan Windows Live Messenger pada 15 Maret.

Para pengguna layanan Windows Live Messenger pun sepertinya sudah di beritahu dengan mengirimkan email keseluruh pengguna layanan ini. Isi dari email ini adalah pemberitahuan kepada para pengguna bahwa pada tanggal 15 Maret Windows Live Messenger secara resmi akan ditutup.

Namun pengguna di China sepertinya masih bisa menggunaka layanan Windows Live Messenger pihak Microsoft tidak memberikan alasanya kenapa hanya di China saja layanan ini bisa digunakan.

“Pada 15 Maret 2013, kami mengistirahatkan Windows Live Messenger secara global, kecuali bagi China, layanan ini masih tersedia. Kami akan menghadirkan fitur-fitur hebat gabungan dari Windows Live Messenger dan Skype,” demikian penggalan email tersebut.

Pada tanggal 15 Maret nati para pengguna tidak akan bisa lagi untuk sign ini ke Windows Live Messenger. Para penggunaka akan dialihkan ke halaman download Skype resmi.

Nah apakah kamu salah satu pengguna layanan Windows Live Messenger ?

sumber   http://palingseru.com

Posted on 17 Januari 2013, in Multimedia, Pengetahuan Umum, windows 8 and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: