Office 2013 Final sekarang bisa kita nikmati

office 2013Lama banget ane nunggu nie Microsoft office 2013, eh kesampean juga ane install di windows 8. Sebelumnya ane pake office 2013 review dan menurutku juga udah luar biasa bagus. Gak nyesel deh install office 2013 walopun trial 30 hari yang penting ane bias menikmati tanpa ada yang ganggu. heheheh.

Informasi sebelumnya bahwa office 2013 ter integrasi dengan skydrive ente, dimana skydrive adalah layanan cloud data yang bisa ente nikmati tanpa harus membayar. layanan tersebut juga memberikan kapasitas yang besar yaitu 7 GB. Jadi office 2013 ini bisa membuka dan mengedit file yang terdapat di skydrive ente. itung-itung nyimpen di flash disk yang sering error mending nyimpen di skydrive dari Microsoft, lebih aman dari serangan virus pastinya.

Sebelum ente menggunakan office 2013 ente juga harus punya akun di Microsoft atau di Hotmail yang nantinya sebagai akun ente di office 2013.

Nah, langsung aja deh buat yang pengen mencoba office 2013 nya ane kasih link dari akun ane  yaitu office 2013 final trial 30 hari dengan key : MGH4P-CGNJM-W7QYK-MTMVP-GQ43F

oke itu aja deh untuk postingan hari ini , semoga bermanfaat.

Posted on 16 November 2012, in Software, Tips dan Trik and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

