Cara mengaktifkan windows 8 All Edisi 100% Works

Melanjutkan postingan yang dulu yaitu download windows 8 RTM, yang kemungkinan dari ente semua dah pada download dan telah di install di PC / laptop ente tetapi masih bingung caranya untuk mengaktifkan windows 8. Memang windows 8 ini sedang di perbincangkan di blog-blog maupun di situs-situs terkenal. Jangan heran apabila banyak para pengguna dengan modal sedikit yang ingin sekali menikmati windows ini, heheheh seperti ane ini.

Langsung ke tujuan :

Aktifasi windows 8 ini merupakan sebuah program untuk mengaktifasi secara offline, dan telah ane coba dan berhasil tanpa ada masalah sedikitpun. Windows 8 yang ane pake adalah hasil download dari link yang ane pasang di postingan yang lalu.

Langkah-langkah nya sebagai berikut :

1. Download file aktifasi windows 8 nya

2. Extrak file zip

3. Klik kanan Windows 8 Pro Final Activator.exe pilih run administrator

4. Tunggu sampai selesai, jangan lakukan apa-apa di PC / laptop ente ya

5. PC/Laptop secara otomatis akan RESTART sendiri

6. Windows ente “telah di aktifkan

Fitur yang di aktifkan yaitu
============
Unlocked: Personalization,,Start screen,,Account Picture

Langkah tersebut sudah ane coba dan 100% bekerja dengan baik tanpa ada masalah apapun bias ente liat di screen shoot dari laptop ane seperti berikut ini :

aktifasi windows8

Posted on 4 November 2012, in Software, Tips dan Trik, Tutorial, Uncategorized, windows 8 and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 29 Komentar.

  1. yang bener gan???

  2. gak bisa gan lama nunggunya

  3. ane dah coba dan berhasil tanpa ada masalah, ane sarankan ente download yang ane download, yaitu windows 8 pro rtm, yang telah ane sediakan di postingan sebelumnya. makasih dah mampir di blog ane…

  4. gan , saya aktifin windows 8 pake cara agan.
    windows 8 nya aktif ,tapi change settingnya gak bisa dibuka ,gimana solusinya gan?

  5. kemungkinan ente ke update otomatis, ane juga seperti itu. tapi setelah ke 2 kalinya ane berhasil.

  6. layarnyas jadi bleng… gpp tu kan..?? apa emang lama nunggunya..?

  7. installer windows 8 nya seperti yang ane kasih di blog ini, karena kalo installer windows 8 nya dari yang lain ane belum pernah ngalamin blank. makasih sebelumnya…

  8. Erwin Salis Diawan

    gan,masih ke locked juga personalization nya . solusinya gan ..

  9. berarti udah ke update tuh windows 8 nya, kemungkinan yang ke dua yaitu pada waktu mengaktifkan windows 8 keadaan online seharusnya offline. makasih sebelumnya

  10. mas,dah saya install Windows 8 Pro Final Activator nya,tpi kok jadi blank gitu layarnya?
    mohon pencerahannya mas…

  11. Peringatan: Semua activator windows 8 adalah FAKE. jadi wajar kalau settingan nggak bisa dibuka.

    Activator tidak benar benar mengaktifkan windows 8, hanya mengedit file system.

    coba jalankan ini di cmd (as admin)

    sfc /scannow

    Jika ada error, berarti PALSU.

    ingat. Activator windows 8 belum ada atau bahkan TIDAK pernah ada. windows 8 menggunakan sistem aktivasi yang lebih cangggih (OA 3.0)

    jadi tidak akanada activator asli🙂

  12. wkwkwkwkkkkk……
    setuju ma agan peringatan…
    emg kbanyakan aktivator yg bredar skrg fake, mlah ad yg nyisipin virus, tp wlpun dmikian bkan tidak mungkin bkal ad aktivator yg bner2 work…
    mdh2an ja krja kras pra Hacker skrg bsa membuahkn hasil scpatnya….
    thank’s

  13. Win 8 Aktivator Working

    Ane bisa koq Gan.. Nama aktivatornya “K.J_121105.exe” .. Semua fungsi jalan termasuk setting..🙂

  14. versi KJ yg 32MB emank work lulus sensor dr anvir sekelas bitdefender total scurity 2013.tp gk lulus validasi mikocok…….mgkin ni bisa jd alternatif wedos8 versi pak tani wkwkwkwkwkwkw nikmati musim panen wedos 8 ini

  15. gan itu file nya ilangg

  16. Googling aja gan –> K.J_121105.exe

  17. kalo misal nya ga di aktivin gimana?

  18. ehh ini offline kan?

  19. ko ga bisa download…
    di kliem… ????????

  20. bener kata agan Peringatan

    tp bagi yg tetep mau cobai ni aktivator dan ternyata setelah jalanin aktivator layar cuma nge blank ga mau restart, kalian pasti waktu nginstall tu windows 8 settinga bahasa/region nya di ubah ke indonesia ya kan??
    untuk bisa jalanin aktivator ini kayanya wajib pakai settingan bahasa/region english (bahasa lain saya belum coba, yg jelas kalo indo pasti nge blank), jd waktu install windows langsung next aja, jangan di ubah2 bahasa/regionnya _______CMIIW________

  21. kog offline ni ?

  22. gan, kmren ane udah bisa activasinya, tp kena update otomatis..
    jd skrg windowsnya minta activasi lagi, tp kok ane gk bisa aktivasi lagi ya?
    mhon pencerahannya dong, gmna caranya agar ane bisa aktivasi sekali lagi..??
    mkasih sbelumnya.

  23. karna itu pachnya,, windows anda terdeteksi aktifasi windows bajakan.. yang keynya g asli gan…. coba instal ulang aja trus di aktifasi lagi,,, setelah selasai,,, non aktifkan windows updatenya supaya g ketahuan… coba deh request key windows 8 asli,,, cx mash bisa sampai 31 januari…

  24. ane sama ni dah aktif tapi setting personalizenya keblok,pkai cmd sfc /scannow gak ada Error,
    kalau layar ngeblang power hybridnya di matiin saja beres.

  25. thnks dah mampir di blog ane…makasih.

  26. gue punya ngeblank setelah pasang activatornya…
    baru tidak bisa di apa2in deh..

    lucky@ (power hybridnya di matiin) mohon penjelasan lebih terperinci dong….

  27. makasih banget gan
    sangat membantu
    sukses trs ya

  28. gw dh aktivasi dg KJ dan ketik slmgr /xpr muncul WINDOWS PERMANENT ACTIVE tp stlh direstart, key hilang. jd non aktive lg. kmdian gw jalanin lg KJ nya dan gw ketik di cmd.. sfc /scannow stlh direstart aman aman saja, tetap aktive.

Tinggalkan Balasan

