Mempercepat Buffer Video di Internet

Memang dalam mengarungi dunia maya alias internet memerlukan kecepatan akses, demikian pula dalam memutar video dari youtube atau dari streaming lain seperti MIVO.TV OKEZONE TV yang intinya dalam memutar video dari internet membutuhkan kecepatan akses.

Seperti sekarang saja sudah banyak media akses internet dalam bentuk modem seperti telkom flexi, tlekomsel flash, modem 3, atau smartfren. Berbeda-beda kecepatan masing-masing media akses di atas tetapi bisa di katakan smartfren lebih unggul dari yang lain.

Nah, di sini ane akan kasih beberapa tips buat ente semua pengguna modem dimana mempunyai kesulitan dalam memutar video dari internet seperti youtube, atau tv streaming (mivo.tv). Hanya bermodalkan notepad ente bisa menghack dari buffer video dibrowser ente. Jadi otomatis kecepatan buffer lebih ringan.

Berikut langkah-langkahnya : 

Laptop atau PC yang terkoneksi dengan internet, sudah di nyalakan kemudian dari tombol start – run, ketik system.ini

ketikkan kode seperti pada tampilan di bawah

Selanjutnya, ketika kode berikut :

page buffer=1000000Tbps
load=1000000Tbps
download=1000000Tbps
save=1000000Tbps
back=1000000Tbps
search=1000000Tbps
sound=1000000Tbps
webcam=1000000Tbps
voice=1000000Tbps
faxmodemfast=1000000Tbps
update=1000000Tbps

lihat tampilan seperti gambar berikut  :

Nah langkah yang terakhir adalah simpanlah kode yang sudah di ketik tadi dengan nama file sama yaitu system.ini

Langsung ente RESTART laptop atau PC, nikmati buffer video dari internet dan lihat perubahan kecepatan buffernya.

(terima kasih kepada bp.blogspot.com) untuk re post artikel ini. Jangan lupa ya kasih komen atas artikel di atas, untuk pengembangan moenyoek.wordpress.com.

Posted on 5 Juni 2012, in Blog, Tips dan Trik, Tutorial and tagged , , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. infonya cocok Gan buat yg suka nonton2 video, tp punya sifat ga sabaran🙂 .. ane coba deh ntar berhasil ga berhasil, ane balik kesini lg.. salaam..

  2. oke trims bro, dah mampir di blog ane…
    salam kenal bro,

    oke gak papa bro…. ane dah coba dan lumayan cepet dikit lah…

  3. ini bisa dipakai buat OS mana aja om ??

  4. bisa di semua OS windows… ane juga pake di windows7 or windows 8 jalan.. dan berhasil. trims …

  5. gak bisa gan,,, pas udah di save malah acces denied adanya,, kayak mantuh

  6. oh…. buat yang di save ada pesan acces denied solusinya adalah buka windows explorer, masuk ke C:\Windows nah di situ cari file yang namanya system.ini (system) selanjutnya klik kanan, pilih properties. muncul dialog properties klik security nah di situ ada permission kasih tanda centang dari semua pilihan allow. semoga membantu… thanks

  7. ini disave dimana gan?

  8. Masbrofan : special permissionnya gak bisa dicentang gan? -_-

  1. Ping-balik: Streaming TV online selain Mivo TV « WONGBANJAR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: