Trobel Install Corel Draw X5

Error Install CorelDRAW X5Sudah berkali-kali ane mencoba install corel draw X5, akan tetapi masih aja kendala yang menjadikan program instalasinya terganggu. Kalo tidak salah sudah 5x download program installer nya dan setup akan tetapi hasilnya tetap gak bisa terinstall dengan baik. Seperti gambar yang ane pasang di situ ada masalah pada EN.cab yang corupt. Jadi gak sabar pengen banget mencoba tuh corel.

Makanya di sini ane posting ini agar ada orang yang bantu ane untuk memperlancar instalasi corel nya. Gak tau masalah apa yang terjadi walopun sudah mencoba download dari situsnya corel tetep aja gak jagi. Gambar di bawah ini adalah hasil yang gak ente inginkan :

not be installed

apakah ada solusi buat masalah di atas.. ?

OS yang ane pake windows 8 preview, ato mungkin dari OS tersebut memang belum stabil ya. Itu perkiraan ane. Di OS yang lain seperti XP dan windows 7 ane belum coba.  Thanks atas solusi saudara yang mau koment di bawah postingan ini.

Posted on 26 Maret 2012, in Opini and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

