Download win8 consumer preview

imageSetelah ane baca info tentang windows 8 consumer preview yang bisa di download ane penasaran banget pengen nyobain tuh win8 nya. Kayak apa sie rasanya pake windows 8 yang secara gratis di uji cobakan oleh semua pencinta windows tentunya. Ane sebenarnya sudah download win8 yang developmen tapi entah kenapa terjadi error melulu waktu ane coba di virtual boxnya.

Buat ente yang sama penasarannya sama ane pengen coba silahkan langsung ke Tekape ya di LINK INI. Sudah ane coba tapi lama kalee downloadnya bisa di lihat di sken sotnya di bawah ini :

Windows 8 consumer

We ladalah pokoknya bisa berjam-jam donk kalo begini terus, padahal udah pengen banget nyobain tampilan windows 8 nya.

Kalo dari ente semua yang punya alternatif link nya kasih donk, ya biar cepat downloadnya gak kaya di atas… coba harus menunggu berjam-jam. Oh yang sudah download kasih tau previewnya biar lebih gamblang kalo di jelasin sama orang yang pengen nyobain.

Posted on 5 Maret 2012, in windows 8 and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

