Banyak blogger Banjarnegara yang berkreasi

Seperti biasanya ane kasih pakan ikan di kolam dekat rumah yang isinya beberapa ikan Mujair Nila sama ikan gurameh. Memang daerah tempat tinggal ane yaitu di Blambangan Kecamatan Bawang Banjarnegara ini sangat mendukung dalam bidang perikanan di karenakan adanya irigasi yang airnya selalu deras. Makanya Blambangan sekarang sudah di pasang tuh patung ikan Gurame yang artinya desa tersebut merupakan desa produksi gurameh yang banyak. ehh.. malah cerita desa ane… gimana sie.

Setelah asik kasih pakan ikan dan sambil melihat ikan yang begitu dinamisnya di air, muncullah tulisan ini yang maksudnya bahwa orang Banjarnegara sudah melek teknologi informasi dalam hal ini adalah ngeblog alias membuat tulisan tentang Banjarnegara dan lingkungannya di sebuah situs. Dari tulisan tersebut menjadikan Banjarnegara semakin terkenal di dunia maya.

Mungkin dari mereka-mereka yang ngeblog kalangan pelajar dan mahasiswa yang punya dasar komputer yang baik. Bloger Banjar tidak kalah dengan bloger di wilayah lain seperti Bandung, Bogor, Jakarta atau malah seluruh Indonesia. hehehe… jadi intinya hasil karya mereka di internet bukan asal tulis akan tetapi fakta, ide-ide cemerlang, harapan membangun dan sebagainya yang intinya mereka bangga menjadi orang banjar atau wongbanjar.

Bidang-bidang bloger yang dibuat orang banjar tidak hanya bidang wisata saja akan tetapi menyeluruh di semua bidang seperti wisata, politik, pendidikan, agama dan organisasi juga ada. Yang ane temukan di internet yang masih berhubungan dengan kota kelahirannya sekitar ratusan blog masalahnya ane gak hitung satu-persatu sie, jadi ane kira-kira aja segitu.

Beberapa blogger Banjarnegara yang bisa ente liat sebagai berikut :

1. Blog ane dulu ya … hehehe yaitu moenyoek.wordpress.com

2. wahonobae.blogspot.com

3. portalkarangkobar.blogspot.

4. deking.wordpress.com

5. klampok.multiply.com

6. toko-bunga-banjarnegara.blogspot.com

7. capsulx368.blogspot.com

8. my-little-honey.blogspot.com

9. budiriyantoblog.blogspot.com

10. theblater.wordpress.com

11. ruangimaji.wordpress.com

12. ……

Silahkan bagi ente yang merasa orang banjarnegara dan punya blog boleh kok kasih alamat blog ente biar ane tulis di sini (update terus pokoknya) asalkan tulisannya gak mengandung sara dan porno ya!

okeh itu aja dulu dari ane salam kenal buat blogger banjarnegara. semoga terus semangat untuk menulis tentang Banjarnegara biar maju terus.

Posted on 25 Februari 2012, in Blog, Opini and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar