Memperbaiki Flashdisk Adata

Gara-gara sering pasang-cabut flashdisk tanpa prosedur yang berlaku, flashdisk Adata ane malah trobel gak kebaca isi dan kapasitasnya. PC mendeteksi tapi gak kebaca adanya flashdisk ane, sama juga aku pasang di laptop gak jugan kebaca adanya flashdisk. Wahhhhhh pusing deh, berarti flashdisk ane gak bisa kepake donk, padahal kapasitasnya lumayan lah 2 GB aja trus file di dalam flashdisk adata penting semua. Tapi gak masalah sie datanya ada yang tersimpan di PC, agak aman sedikit.

Seperti halnya orang yang sudah pesimis bahwa flashdisk ane gak bisa di perbaiki, nyerah deh tak biarin aja di meja biar

di ambil sama kucing, ato tikus yang doyan. Sebenarnya sih udah usaha tanya sana-sini sama gugel tapi belum ketemu software buat memperbaiki flashdisk ane itu tadi. sebel banget usahanya gak ketemu dan gak ada yang manjur.

Tapi setelah ane ketikan di mbah gugle dengan kata repair flashdisk Adata ketemu tuh softwarenya. Software tersebut di khususkan bagi flashdisk bermerk adata, wuih-wuih ada juga to jadi optimis lagi nieh. Ane download tuh software dan tara… berhasil. Komputer udah mendeteksi kembali dengan normal, ane cek trus coba nyimlpen dan berhasil juga, lega deh rasanya FD adata ane kembali seperti sedia kala.

Nama software nya urescue_v1.3.0.71.exe silahkan ente tanyakan sama google atau link ziddu ane. oke itu aja dari ane semoga bermanfaat, jangan lupa isi komen ya biar rame blog https://moenyoek.wordpress.com dan ikuti terus info nya yah… pis deh.

Posted on 14 Februari 2012, in Software, Tips dan Trik and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. mau coba dulu mas

  2. berhasil mas, terima kasih banyak🙂

  3. thnks juga bro, sip… semoga bermanfaat buat wawan…!

  4. Mudahan kali ini sukses….
    Sayang nih FD Adata 4GB.

  5. membantu sekali gan, terima kasih banget

  6. thank gan..flashdisk ku sukses di perbaiki…terus untuk frimware ato software kingstone tau g gan..

  1. Ping-balik: Nge flashing Flashdisk Rusak « WONGBANJAR

Tinggalkan Balasan

