Memutar MP3 dengan AIMP3 Player MANTAP ABIS

Banyak software pemutar MP3 yang ane pake tapi belum juga puas dalam hal kejernihan suara dan pengaturan equalizer yang baik. Mending pake Windows media player bawaan Microsoft windows dan hasilnya juga lumayan baik tapi harus di tambah DFX plugin biar mantap.

Ada sebuah software gratis yang menawarkan kejernihan suara dalam memutar file MP3 maupun MP4 yang pastinya lebih mantap di telinga. Dalam software tersebut juga di tambah semacam DSP manager yang memberi fasilitas pengaturan soud effects. Software tersebut adalah AIMP versi 3 atau AIMP3.

AIMP3 adalah audio player gratis yang di ciptakan oleh orang rusia, masalahnya pake bahasa Rusia sih. Nah di software gratis tersebut mengambil skin dan tampilan hampir sama dengan winamp, maka yang biasa pake winamp berpindah ke AIMP3 ini jangan perlu bingung masalahnya perintah yang ada itu sama dengan winamp.

Kalo ente semua pengen tau di mana

situs penyedia AIMP3 itu boleh langsung ente klik aja di www.aimp.ru (domainnya ru jadi otomatis pake default bahasa rusia) nah kalo pengen ganti pake bahasa inggris klik aja EN di sebelah kanan situs tersebut, pokoknya gak nyesel loh kalo ente pake software ini, coba aja di bandingkan dengan media audio player yang laen.

AIMP3 memberikan skins-kins atau model tampilan yang lebih bagus dan modern tentunya sehingga para pengguna gak bosen dengan tampilan sederhana. Selain skins ada juga plugin yang disediakan loh coba aja klik di sini, wah banyak lah pokoknya.

Pengen mencoba silahkan download link yang ane kasih di bawah ini :

silahkan download dan nikmati suara yang jernih dalam mendengarkan musik kesayangan ente.

itu aja dulu dari ane … semoga bermanfaat dan selamat berkarya untuk membangun bangsa.

Posted on 8 Februari 2012, in Multimedia, Software, Tips dan Trik, Tutorial and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: