Contoh Game RPG Maker VX “Ksatria Harkom”

Dalam postingan ini akan ane berikan contoh game RPG Maker vx dengan judul game ksatria hardware komputer. Game ini ane buat sekitar 2 bulan lumayan lama kalo semacam game sederhana. Mungkin ini adalah game pertama ane setelah mengenal RPG maker vx karena sebelumnya belum pernah tahu apa yang namanya RPG Maker.

Game ksatria hardware komputer menceritakan ada ksatria yang ane kasih nama Harkom. Harkom ini adalah ksatria dari negeri yang sangat kaya raya dan kemudian ksatria ini di utus oleh raja untuk mengumpulkan beberapa alat di mana alat-alat tersebut adalah alat untuk mengembangkan negara tersebut menjadi maju. Dari sinilah Ksatria Harkom memulai perjalanan untuk mencari alat-alat tersebut.

 

Game ini di buat untuk tingkat SMP maupun SLTA yang notabene mengenal hardware komputer beserta fungsinya masing-masing. Bagi yang menginginkan game ini kami persilahkan untuk mencoba memainkannya dan kalo mau dikembangkan lebih lanjut agar game ini bermanfaat di kemudian hari.

Namanya game pasti ada kekurangan maupun bug yang menempel di programnya, jadi ane minta maaf apabila dalam menginstall game ini ada trobel atau apalah yang menjadikan game ini tidak bekerja maksimal. Oleh sebab itu ane sangat berterima kasih banget kalo ente semua membantu dan berusaha menyempurnakan game ane ini.

Contoh game RPG Maker VX sudah banyak sekali di upload oleh para gamer sejati di forum-forum yang ada di internet, ada yang game sangat sederhana maupun yang lebih bagus juga ada di sana. untuk itu ane sarankan kalo ente menginginkan belajar lebih lanjut ikuti terus informasi di forum RPG Maker VX biar tidak ketinggalan dalam belajar game RPG ini.

Baiklah untuk yang pengen download game yang ane sediakan silahkan klik link di bawah ini :

Satria HC.exe : 50 Mb 4shared

Semoga membantu, jangan lupa untuk mengirimkan komentar di https://moenyoek.wordpress.com terima kasih.

Posted on 9 Januari 2012, in Game, RPG and tagged , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Keren gan. Jangan lupa follow my blog yah😀

  2. thanks bro

  3. keren sob…
    gue aja masih bingung

  4. :3 bagus gan menginspirasi ahhaa

Tinggalkan Balasan

