Tutorial 2 Membuat Desain rumah dan Isi di RPG Maker VX

Melanjutkan tutorial 1 RPG Maker VX tentang membuat map atau daerah permainan game yang telah ane posting di bawah, maka ane sekarang akan menunjukkan cara untuk membuat Desain objek yang dapat di masuki oleh gamer nantinya pada waktu memainkan game.

Jadi objek di sini adalah berupa bangunan rumah dan beserta desain interiornya atau isi dari rumah tersebut sehingga seolah-olah dari permainan tersebut menjadi lebih bagus. Bukan hanya bangunan berupa rumah saja yang dapat kita buat di RPG tetapi bisa bentuk-bentuk lain seperti benteng, istana, atau mungkin kastil mengikuti selera dari pembuat game itu sendiri.

Kelebihan dalam penggunaan bangunan dalam permainan memiliki kesulitan tersendiri dan semakin membuat para gammer penasaran dalam bermain, seperti halnya bermain petak umpet lah kasaranya seperti itu. Semakin penasaran untuk mengikuti tutorial ini, silahkan ente semua perhatikan seksama tutorial di bawah dari 1 dan 2 bagian.

Bagian pembuatan gedung atau rumah :

Bagian membuat interior gedung rumah

Ikuti terus tutorialnya,semoga bermanfaat. !

Posted on 27 Desember 2011, in Game, RPG, Tips dan Trik, Tutorial and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: