Modul Tutorial Adobe Photoshop CS3

Kebutuhan untuk mengedit foto maupun gambar bertype bitmap memang sudah tidak asing bagi ente semua. Mungkin karena kebutuhan atau apa pokoknya ane juga sedang belajar photoshop ya dikit demi sedikit pastinya akan jadi mahir dalam mengelola gambar atau foto. Maaf aja kalo postingan ini sudah telat banget dan sudah banyak yang menampilkan hal yang sama tentang Photoshop CS3. Di lihat dari perkembangan adobe photoshop sudah sampai CS5 jadi bisa di katakan udah ketinggalan jaman untuk CS3nya.

Bagi ente yang butuh modul atau tutorial adobe photoshop cs3 atau adobe photoshop versi yang lebih lama atau malah lebih baru bisa kok pake tutorial ini.

Jadi jangan khawatir untuk versi yang lebih baru yang penting intinya sama yaitu editing foto di photoshop.

Ane sangat berterima kasih bagi temen yang sudah upload modul ini di indowebster, karena ane bisa re upload modul dan tutorial adobe photosop yang lumayan komplit dan jelas. Modul dan tutorial photoshop berjumlah 142 halaman otomatis ente semua dapet mengikuti dengan benar.

Modul tersebut di buat oleh penerbit PT. ELEX MEDIA KOMPUTINDO dan di upload oleh lionmaru_2010-(DS) pada situs indowebster. Ane gak tau persis kenapa buku yang sangat berharga ini bebas di download dan secara gratis pula. Pokoknya ane sangat berterima kasih banget.

Silahkan download link yang ane berikan di bawah ini :

1. Panduan Photoshop CS3 (indowebster) pdf 13,10 MB

2. Tutorial Photoshop CS3 (indowebster) rar 11,22 MB

3. Re Upload Modul dan Tutorial Photoshop CS3 (google doc ane) 11,22 MB

Dari dua link tersebut filenya sama cuman beda namanya saja.

Terima kasih buat yang sudah mampir di blog ini, ane sangat berterima kasih lagi kalo ente isi komen di bawah buat perkembangan blog www.moenyoek.wordpress.com.

Posted on 27 Desember 2011, in MODUL KKPI SMK, Tips dan Trik, Tutorial and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. ANE COBA DULU YA

  2. waahh Nice info…🙂
    Makasih ya informasi’y

    jangan lupa mampir kesini ya..
    http://quantamultimedia.com/

    terimakasih ^_^

  3. Trims Mas, saya ikut unduh ya..sangat bermanfaat.
    Semoga sukses selalu

  4. makasih juga dah mampir blog ane..

  5. tanx mas broo sumpah berguna banget buat ane,,

    soalnya ane beginer bnget masalah pothoshop,,

  6. ijin download.. terimakasih banyak sangat membantu

  7. ijin download. thank atas infonya

  8. ijin download gan .thanx

Tinggalkan Balasan

