Pasang file swf di blog wordpress

Melanjutkan postingan yang sudah ane publish di bawah, bahwa file swf bisa di pasang di blog wordpress kok tanpa ada kesalahan koding. file swf ini bisa file banner, file game maupun embed dari sebuah layanan gratis yang ada bebas di internet seperti shoutbox ane.

Ane juga telah memaparkan di postingan dahulu tentang embed video yang tidak sesulit yang kita bayangkan dalam memasang file swf. Kali ini ane secara khusus memberikan pemecah masalah yang di hadapi para bloger wordpress sejati dalam meningkatkan blognya.

Lihat shortcode di bawah ini :

gigya src=”link file swf yang akan di tampilkan”width="##px" height="##px"

contoh :

gigya src="http://www.swfcabin.com/swf-files/1206632846.swf" width="150px" height="150px"

ketik sebelum kode tersebut “[“ dan untuk terakhir “]” tidak memakain tanda petik.

ente juga boleh lihat di forum wordpressnya biar lebih jelasnya.

jadi intinya di sini kita memakai shortcode agar wordpress berjalan dengan baik, seperti halnya ente menggunakan embed video dari youtube.

itu saja yang dapat ane kasih solusi memasang file swf di blog wordpress, semoga membantu.

jangan lupa ya isi koment di bawah untuk pengembangan moenyoek.wordpress.com

Posted on 17 Desember 2011, in Blog, Multimedia, Tips dan Trik, Tutorial and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Nice share mas bro. Salam persahabatan.😉

  2. Useful share Mas Bro.
    Sejalan dengan Sobat saya Irfan Handi … Salam Persahabatan🙂

Tinggalkan Balasan

