Membuat iframe video di wordpress tanpa plugin

Dengan susah payah aku mencoba mencari solusi untuk membuat iframe berupa video buat di pasang di moenyoek.wordpress.com tetapi gagal terus sampai hampir putus asa untuk membuat iframe video. Kalo ente gak tau istilah iframe, iframe adalah semacam kode untuk menampilkan situs lain di website kita sehingga unik dan otomatis menarik.
Memang untuk blog wordpress.com selama ini tidak diperbolehkan menggunakan iframe ane gak tau amat kenapa kok gak bisa dilakukan seperti halnya blogger atau blogspot yang selalu mengijinkan semua plugin yang ada.Jadi iri saya kalo liat blog gratis yang menggunakan blogspot, tapi dengan ketekunan mencari solusi pasti ada caranya.

Tujuan ane sebenarnya sih pengen menampilkan TV online yang ada di mivo tv yang terkenal dengan tv online indonesia di blog gratis wordpress.com. hasilnya berhasil juga kalo pengen tau hasilnya boleh kok lihat aja di menu menonton tv online punya ku. klik aja tuh linknya atau lihat aja iframe di bawah ini :



 

Bagi blogger sih keliatane gak ada  masalah untuk membuat iframe, tapi di sini aku khususkan untuk blog gratis dari wordpress. Pasti tertarik yaaaaaaaaaaaaaaaaa, heheheheheh.

Silahkan komentar di bawah ini

Posted on 3 Desember 2011, in Multimedia, Tips dan Trik, Tutorial and tagged , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. wah gimana bisa membuat iframe di wordpress gratisan, mohon pencerahannya..🙂 terimakasih

  2. Ane belum dapet iframe buat wordpress untuk web….! thanks

  3. jadi bagaimana caranya nih mas?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: