Sakit kena AC

Kepala PusingMemang pengalaman tidak akan pernah hilang begitu saja, apalagi pengalaman itu ada karena sesuatu hal yang menjadikan kita waspada dan berhati-hati mendekatinya atau malah menjauhinya sekalipun. Ini pengalaman yang mungkin banyak atau sedikit dari anda pernah mengalaminya yaitu sakit setelah terkena AC atau sering di sebut air condition. Jaman sekarang AC sudah terpasang di setiap ruang di perkantoran maupun di perumahan dan merupakan barang yang tak asing buat kita.

Waktu kecil aku sebenarnya belum kayak sekarang yang hanya terkena baunya AC aja sudah terasa pusing. naik mobil bagus eh malah sakit kepala dan mual trus di tambah nggreges uih pokoknya minta ampun deh. Aku pikir  sih penyakit ini berasal dari aku sendiri karena aku tuh jarang banget olahraga apalagi lari pagi hari. Mungkin udah kebiasaan kale ya kalo pagi hari sante sambil duduk dengerin berita atau sibuk kegiatan di rumah.

Asal tau aja ya kalo aku kena udara AC pasti siap-siap pusing dan sakit kepala sama dada terasa sakit. Nah biasanya solusi buat ku ya otomatis menjauhi ruangan ber AC tersebut, yah apabila ada yang maksain masuk ruangan lagi oke-oke saja tapi nanti aku harus minum obat PRMX satu butir buat ngurangin sakit kepala dan itu juga belum cukup karena mualnya semakin bertambah juga. pokoknya susah tuh jadi aku masalahnya pekerjaanku pasti ketemu ruang ber AC yah apes deh.

Kalo ada rekan-rekan yang tau solusinya bagi-bagi dong. yah mungkin pas dengan aku jadi gak  seperti pengalaman di atas yang sangat mengganggu kinerja aku. Olahraga apa, obat apa, trus melakukan kegiatan apa… !

Posted on 15 November 2011, in Tips dan Trik. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. aku juga ngalamin hal yang sama, biasanya sih minum teh panas, atau air putih panas, buat tiduran bentar, sembuh

  2. Makasih komennnya, sarannya juga bagus untuk di tiru, makasih.

  3. nandang herdiana

    saya juga sama bos, cuma solusinya dipijit dengan minyak aromatherapy biasanya sembuh

Tinggalkan Balasan

