Solusi memperbaiki flasdisk tidak bisa di format

Flasdisk memang sekarang tidak asing lagi, karena flasdisk adalah media penyimpanan yang paling populer karena bentuknya yang kecil dengan kapasitas yang luar biasa besar. Dari flasdisk tersebut kita bisa menyimpan data apapun yang kita sukai ke dalam flasdisk yang sangat kecil tersebut. Tetapi kadang-kadang dalam penggunaan flasdsik itu ada beberapa permasalahan yang tidak bisa kita lakukan dengan mudah.

ini pengalamanku terjadinya masalah pada flasdisku yang tidak bisa di format ulang, begini sebelum rusak flasdisku aku isi booting windows nah setelah itu aku hapus data tersebut di ganti dengan data ms word, excel dan data yang lain akan tetapi setelah semua tersimpan dalam flasdis ternyata ada trobel yaitu di suruh memformat flasdisk.

wah repot juga rasanya.

Setelah itu aku cari solusi yang dengan menggunakan google, dan sudah dua hari aku telurusi tidak ada yang memberikan solusi yang ces pleng. contoh- contoh yang aku gunakan dan tidak berjalan dengan baik adalah …

1. menggunakan sistem operasi linux, susah aku jarang pake linux jadinya aku tinggalin cara ini

2. HP USB Disk Storage Format Tool, gak bisa juga malah tambah error.

3. Pake computer menagemen di control panel, juga gak bisa.

4. Flasdis repai v.9, malah gak kedetek flasdinya

5. dan lain-lain pokoknya sudah hampir putus asa

nah setelah aku telusuri berkali-kali ketemu solusi yang paling mudah dan gampah di pake yaitu menggunakan :

FD REPAIR TOOL

program tersebut aku download di www.kopaslagi.com nah setelah aku buka ternyata banyak sekali cara-caranya dan aku pake super stick recovery tool v. 1.0.2.19

Klik di sini untuk download (password : kopaslagi.com) jangan lupa….! 

Screen shootnya  di bawah ini

image

trus pilih stic recovery tool yang pilihan ke 3

image

klik aja update, tunggu sampai proses 100%, setelah itu copot flasdisknya dan pasang lagi.

ANDA TELAH BERHASIL MEMPERBAIKI FLASDISK tanpa perlu ke pusat servis flasdisk. ternyata gampang dan gak ribet pokoknya. selamat mencoba ya!

Posted on 17 Juni 2011, in Tips dan Trik, Tutorial and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

