MEMBUAT ANIMASI GIF

Bagi blogger yang masih awam pasti ingin dong blog yang di buat menarik perhatian orang. Tapi jangan khawatir sekarang dah banyak banget dukungan untuk blog. contoh Flash player.
Flash player di sini sudah terintegrasi pada blogspot tetapi tidak di wordrpress. Bagi Anda yang menginginkan animasi seperti flash tetapi tidak didukung maka kita bisa membuat animasi gambar type gif.
saya sudah mencoba gambar animasi gif di pasang di wordpress, wah luar biasa manis banget tampilanya gak ketinggalan amat sama yang laen.
oke langsung untuk membuat gambar animasi gif ini gampang lah tinggal download aja softwarenya yang nama software nya Bannershop GIF Animation.
saya ulangi Bannershop GIF Animation, yaitu sebuah software yang gunanya untuk membuat gambar animasi gif bagi orang-orang awam seperti saya pastinya.
cara menjalankannya cukup mudah kok coba aja!!!!
bagi yang ingin software tersebut coba tanya aja sama google pasti ketemu yaitu kuncinya adalah Bannershop GIF Animation.

oke deh, semoga membantu

Posted on 16 Maret 2011, in Tips dan Trik, Tutorial and tagged . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Bos, kalau ada waktu ajarin aku dong…!

  2. Pokoknya keren deh mas Bro ? nanti saya ajari ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: